Senin, 27 April 2009

TITOOOOOOOOOOOOOOOOOO


itu tuh yang namanya Titooo ihihihihihi

walaupun katanya kita PASANGAN GEDE-KECIL, bodo amaaaaaaaaaaaaaaat. emg kenapa sih woooooooooooooooooooooooooo. dia di sekolah dipanggil Tiro. nama aslinya SETYANTO PITOYO HADDADE. tp karena ada kesalahan tulis di buku taunan SMP, jadilah dia dipanggil TIRO hihihi.

ya ya yaaa. sebenernya sih HADDADE itu bukan nama keluarga gue melainkan nama keluarganya dia. tp sebagai "ehem-eheem", boleh dong gue make nama belakang nya diaaaa. jiaaaaaaaaaaaaaaaaw

20-08-2008 itu tanggal gue sama dia. di depan kelas XI IPA 2 yg lama setelah pulang sekolah. itu juga setelah dia dipaksa sama Tate (mmuuuuuaaaah Tate my best friend). tadinya tuh pas sebelum pelajaran Bu Anjar, gue sm Tito udh dikelilingin anak" xii ipa 4 (mmuaaaaaaaaaaaaaaaaaah). sebelumnya kita tuh rebutan henpon gtu trus si Hikmatiar (just call him AYANG) narik tito ke meja kedua dr belakang. gue jg ditarik sm siapaaaaaa gtu. jadilah kita duduk berdua samping"an sambil duduk dikelilingin anak" yg teriak 'TEMBAK! TEMBAK! TEMBAK!' haduuuuuuuuuuuuuuuuuuh! tp titonya yg malu malu anjing gtu. akhirnya ga jadi deh. woooooooooooooo tito woooooooooooooooooo hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar