Selasa, 24 Agustus 2010

2 YEARS / 24 MONTHS / 96 WEEKS / 672 DAYS

Holaaa~


Sudah lama ya ga blogging lagi haha abisan gue bingung sih mau nulis apa.
Oke topik kali ini adalah :


HAPPY SECOND ANNIVERSARY PITOYO HADDADE ! ~('▽'~) (~'▽')~


Mungkin buat sebagian orang baru bentar banget ya 2tahunan. Bayangkan! temen gue ada yang hampir 6 tahun! ckckck tinggal kawin (nikah dulu deng) itu mah! Mari kita doakan. Amin :)


Tapi buat gue ini amazing loh. Sama yang terdahulu nih (ehem), paling cepet SEBULAN dan paling lama TUJUH BULAN. Cuma sama yang satu ini nih bisa unyu unyu begini hehehe. Gue orangnya bosenan padahal,gampang ngambek, suka marah-marah ga jelas kalo lagi banyak pikiran & kerjaan. Tapiiiii, dia sabaaaaaaaaaaaaaaaarrrr bangeeet huueueueueu.


ni nih orangnya

yang di sebelah itu aku hehe.
Kuyus yaaaa. Guenya malah xupergendut -_-
Tapi gapapa, mudah-mudahan someday gue kurus! AMIN YA ALLAH (Ayo diaminkan!)


Nah balik lagi ke cerita 2 tahun.


Yaaaaa~
Nothing special sih. Kan lagi puasa juga jadi kita keluarnya malem deh sekalian BUKBERTIT (BUKa BERsama TITo). Yaaa perginya sih ga jauh-jauh. Cuma ke mall tempat kami tumbuh dan berkembang hahahahaha kalo kalian kenal gue pasti tau deeeh mall yang dimaksud!


Nyampe di parkiran sana sekitar jam 4an. Masih kepagian banget buat buka kan. Akhirnya kita tukeran kado dulu. Ini ga disengaja banget loh tukeran kadonya haha. Setelah tukeran kado kita masuk ke mall nya deh window shopping ga jelas. Kita emang rencanaya mendahulukan solat baru makan beneran. Biar ga terlalu tergesa-gesa. Ibadah kan mesti diutamakan hehe.


-singkat cerita-


Akhirnya kita ma'em malem deh di Pancious. Lumayaaan, dimodalin kakak gue yang baik hati dan tidak sombong 100ribu hahaha.
Setelah ma'em, pulang deeeeh. Udah kan nothing special banget.


Aku nulis surat gitu looh buat Titoy hihihihi, tapi ga ditulis di sini ah maluuuwww!


Udah ya segini aja.
Entah deh nih tulisan gue lagi jelek.


Mohon maapnya yaaak!


Assalamu'alaikum ~('▽'~) (~'▽')~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar