Sabtu, 28 Januari 2012

Hello, World!
It's a long time since the last time i greet you. How are you, now?
It must be fine, huh? ;)
I just wanna share something i cant share it orally. May you hear me? :*

===============================================================================

Tahun 2011 adalah tahun super buat gue. Super apa? Super hectic! Haha. Segala kejadian sedih, senang, sendiri, semua campur jadi satu. Tapi ada 1 yang belum kesampean sampe sekarang: Gue pengen les bahasa Spanyol.
Gue emang udah beli bukunya sih, tapi kayaknya kurang seru aja. Lagipula gue kayaknya ga punya banyak waktu deh. Lucu ya, padahal semua orang punya jatah waktu yang sama dalam sehari, tapi rasanya gue punya jatah yang lebih sedikit. Gue terinspirasi dari lecturer Spanish di LBI yang ga bisa Bahasa Inggris, tapi bisa Bahasa Indonesia! How cool is that, huh? Gue sampe malu karena gue pertamanya ngajak ngomong dia pake Bahasa Inggris. Tapi dia malah bilang, "Kita ngomong pake Bahasa Indonesia aja ya? Saya ga bisa Bahasa Inggris" #speechless

2012 baru berjalan beberapa hari, tapi gue udah merasakan kesibukan yang bikin capeeeeeek. Apalagi sekarang gue memegang amanah sebagai KEPALA DIVISI HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT (HRD) ANALITICO UI 2012. Mudah-mudahan gue bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik. Doain ya, guys! ;)
Gue juga pengeeeeeeeeeeeeeen banget yang namanya exchange. Eventhough i gotta let one semester go, it's ok as long as i have the experiences! I wanna be like my brother! He's such an insipiration. Gue juga pengeeeeeeeeeen banget melatih public speaking gue. Hell, yeah! My tongue stops moving whenever i stand before the people! Is it possible for me to join 'MAHASISWA BERPRESTASI'? I dont even believe in myself ;'(


Sometimes i ask myself, who are you? What do you really want in life?
Kadang gue merasa dunia itu gak adil. Gue pernah nge-tweet gini:
Di saat orang lain sudah hampir mencapai tujuan mereka masing-masing,
gue masih jalan di tempat.
Waktu itu gue bener-bener desperado setelah stalking kesuksesan temen-temen gue. Ada yang udah pernah exchange ke Canada, udah pernah ikut conference ke berbagai negara di luar negeri, ikut ini ikut itu segala macem. Then, i thought, why can I not be like them? They always succed in everything they do while i always fail in everything. Its's like mistake is my middle name. Setelah gue nge-tweet gitu, salah seorang senior gue membalas:
Kalau begitu kamu harus berlari!
Mungkin. Mungkin teman-teman gue sudah mencapai tujuan karena mereka berlari. Mereka mengejar impian mereka, sementara gue menunggu impian menjemput saya. Gue tipe orang yang takut gagal. Padahal, kegagalan hanya akan melukai jika kita tidak tahu bagaimana caranya memainkan boomerang. Ulat tidak akan pernah menjadi kupu-kupu jika ia tidak bisa bermetamorfosis kan?

Aku ingin menjadi kupu-kupu. Dia dicemooh banyak orang ketika masih menjadi ulat, bahkan dianggap hama oleh banyak petani. Tetapi, ulat bisa menjadi bahan sutera ketika ditangani dengan tepat! Bahkan ia bisa bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang indah setelah bertahan hidup. Ya! Aku ingin menjadi kupu-kupu. I'm now still a catterpillar, but i still be a silk for them who trust me. I'll turn into a butterfly this year. Let's see and believe in me ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar