Sabtu, 26 September 2015

Sasana Kriya's New Rate for 2016

THE NEW RATE FOR 2016 IS OFFICIALLY RELEASED!!
(i am not sure whether this is a bad or good news)

-----

Aku udah pernah share kan ya, kalau rate untuk Sasana Kriya definitely akan naik dan kita harus naikkan 10% untuk budgeting? Nah, info resminya udah keluar nih, ternyata mereka benar-benar menaikkan 10%! Jadi, beberapa bulan yang lalu kan aku udah pernah share terkait harga tuh, yang tinggal kalian tambahkan saja dengan 10% yaa. Jangan lupakan ada pajak juga ya 10%!

Nah, aku yang agak shock itu harga PAX cateringnya... Jadi tuh aku budgeting nya harga paket 1 (termurah) naik menjadi 95ribu/PAX dari semula 90ribu, tapi ternyata aku salaaaaah huaaaaa. Info resminya adalah paket 1 naik menjadi 97,500 Rupiah. Oh my God! That is a lot of additional money... Ini nih yang bener2 mengacaukan segala budgeting saya huhu. Udah gitu, prasmanan kan 60% dari tamu which is 600 porsi kalo buat aku sehingga untuk prasmanan saja menghabiskan 600*97500 ((modyar)). Ga usah ditanya deh untuk paket 2 dan paket 3 nya berapa... Paket 1 aja rasanya bikin aku pengen kasih nasi KFC aja buat para tamu (TTTT,,,,,TTTT)

BIAYA AKAD NAIK MENJADI 4,000,000 RUPIAH. Eits, jangan lupakan ada pajak 10% ya.

Jadi kesimpulannya adalah ada kenaikan pada biaya gedung itu sendiri, biaya PAX, dan biaya akad. Kalau untuk charge dekor dan fotografi beserta guarantee fee nya sih ga naik. Tapi pastikan bahwa vendor kamulah yang akan membayar dekor dan guarantee fee nya ya.. lumayan soalnya. Lalu biaya sewa kunci ruang rias tetap 150ribu, yang harus dibayarkan ketika Hari H. Lalu jika kalian ingin berbaik hati membayarkan tiket masuk tamu, biayanya tetap 5000/orang..

Next post will be about makeup vendor, so wait for it! :--)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar