Selasa, 20 Desember 2016

Review Catering Vendor - Berkah Catering Surabaya

Yup.. saya rasa hampir semua orang yang akan mengadakan hajatan setuju bahwa catering merupakan the-most-important-thing dalam sebuah acara. Kenapa? Karena semewah-mewahnya dekorasi pernikahan kamu, secantik-cantiknya riasan makeup kamu, tapi jika makanan yang kamu haturkan ke tamu nggak enak dilidah, yang ada tetep aja dicacat oleh tamu undangan. Karena itulah untuk hal yang satu ini, saya pilih dengan sangat hati-hati. Serta harus sering diskusi dengan bapak mama. 

Vendor catering pertama yang saya hubungi adalah, salah satu catering terbaik di Surabaya, Berkah Catering . Saya rasa hampir semua orang Surabaya mengenal catering yang satu ini. Currently known as the most popular catering di Surabaya, Namanya cepat sekali melesat di dunia online. Berkah Catering memang terkenal dengan kualitas rasanya enaak banget, penataan meja dan dekorasi yang bagus, dan tentunya harga yang jauh lebih murah untuk catering sekelasnya. Heheheh :D Saya sendiri pun sudah beberapa kali mencicipi rasa catering ini di pernikahan tetangga dan kerabat, dan saya akui rasa di setiap gigitan makanannya memang nendang banget! Berikut beberapa foto penataan meja dan dekorasi Berkah Catering :






Saya menghubungi salah satu marketing Berkah Catering segera setelah saya booking gedung di Convention Hall Surabaya. Marketing Berkah Catering yang saya hubungi bernama Mbak Ambar. Tidak lama setelah saya sms untuk meminta daftar harga, Mbak ambar membalas sms dan menanyakan kapan dan dimana acara resepsi saya dilangsungkan, setelah saya jawab, beliau segera meng-email daftar harga Berkah Catering untuk paket pernikahan dengan estimasi tamu 1000 orang. Beberapa hari kemudian, mbak Ambar ke rumah untuk memberikan proposal catering dan daftar harga, disitu saya cukup kaget, karna harga yang ditawarkan murah sekali.. yaa tentu saja untuk sekelas catering yang sudah ada nama di Surabaya harga yang ditawarkan sangatlah murah, saya ditawarkan mulai dari paket harga 22 ribu sampai 29 ribu.. akhirnya pilihan saya jatuh kepada paket Gold dengan harga 27 ribu. berikut ini menu yang saya dapat :

Menu Makanan :
  • Nasi Putih
  • Nasi goreng seafood
  • Sup ayam jamur
  • Ayam bakar saus madu
  • Kakap asam manis
  • Sapi lada hitam (Menu ini paling rekomended di berkah, percaya deh maknyus !!)
  • Cah brokoli daging
  • Sambal goreng ati
  • Kerupuk udang
Menu Minuman & Desert :
  • Es Manado (Favorit nih !!) 
  • Salad buah dan sayur
  • Guava Juice
  • Air mineral
  • Buah potong
Benar saja saya tidak percaya awalnya, karena hanya dengan harga 27ribu anda suda mendapatkan menu sebanyak itu, dengan dekorasi yang lux pula. Langsung saja pada hari itu juga saya langsung menjatuhkan pilihan saya kepada berkah catering. kalian bisa mendapatkan info nya disini :

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
031-99532605 / 085704043445 (owner langsung nih )
Website : http://www.berkahcatering.web.id/

2 komentar:

  1. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    BalasHapus
  2. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus