Kamis, 25 Februari 2010

Kesibukan sebagai Pembuat Surat -_-"

jadiii, kalo di BEm (Badan Eksekutif Mahasiswa), ada biro khusus yang mengurusi surat-menyurat gicu. namanya KESTARI. and i am one of kestari's member *sigh

gila yaaaaaaaaaaa ternyata bikin surat ga segampang yang gue kira!! lagi pula, gue juga harus bikin buku telepon BEM! buseeeeeeeeeeeeet udah gitu ukurannya kecil mungil imut kayak gue.
yailaaaah repot yaa. proker gue yang satu itu aja belum kelar, eeeh udah ada kerjaan laen -_-

gue ditugaskan oleh ketua Kestari untuk jadi kestari nya PANDAGRAPHY. itu acara intern FKM yang bertemakan Art and Photography. temanya gue lupa! hahaha maap Ully gue bukan panitia yang baik lol

padahal gue masih ijo neeeeeeeeeeh di dunia per-kestari-aan! sumpe dech gue ga ngerti apa-apaan. gue disuruh bikin banyak surat pula! mulai dari surat ijin ampe surat undangan! woooow amazing. what can i dooo? i know nothing about this!! muda"an kerjaan gue beres dah sampe acara ini selesai. dan mudah"an kerjaan gue beres jadi Ully, sang Project Officer ga marah" ke gue sebagai PJ Kestari ini. AMIN :D

gue mau nunjukin kenorakan biro Kestari yaaaa! :D
(tapi kapan-kapan yaa abisnya byte nya gede bgt jd lemot -_-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar