Minggu, 30 Mei 2010

Trending Topic

wanna know what my high school's principle has done?
check this out!

=========================================

Minggu, 30/05/2010 19:02 WIB



Situmorang Mengamuk Pecahkan Kaca Loket Batavia Air


Khairul Ikhwan - detikNews


Medan - Harapan Situmorang (54), calon penumpang maskapai Batavia Air, mengamuk dan memecahkan kaca loket Batavia Air di Bandara Polonia Medan. Situmorang kesal karena tiketnya dinyatakan hangus akibat terlambat melakukan reservasi ulang keberangkatan.






Peristiwa perusakan loket maskapai Batavia Air terjadi setelah Situmorang dan empat penumpang Batavia Air lainnya terlambat melakukan reservasi ulang keberangkatan yang terjadwal pukul 14.00 WIB, Minggu (30/5/2010). Namun Situmorang terlambat sekitar 30 menit dan baru melakukan reservasi ulang keberangkatan menjelang pukul 14.30 WIB.






Oleh petugas loket, tiket Situmorang dinyatakan hangus dan batal berangkat ke Jakarta menaiki pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan 7P-538 tersebut. Marah dengan keputusan petugas loket, Situmorang kemudian memecahkan kaca loket.






Dalam peristiwa ini, seorang petugas reservasi loket Batavia Air, Arif, mengalami luka pada bagian pelipis kanan akibat terkenan serpihan kaca. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, Jl Imam Bonjol, Medan, untuk mendapatkan perawatan.






Penanggungjawab loket Batavia Air, Shanty, mengatakan, peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Pos Polisi Bandara Polonia Medan. Tersangka kemudian diamankan petugas.






Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku kesal karena menilai pihak Batavia Air berlaku sewenang-wenang dengan membatalkan keberangkatan dan menolak mengembalikan uang tiket.

for video, go to this link : (sorry i cant show it here)
Mr. Harapan Situmorang

===========================================

what do y' think?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar