Kamis, 25 Februari 2010

Feeling So Blue

INNALILLAHI WA INNAILAIHI RAJI'UN

hari ini, Kamis 25 Februari 2010, ayah dari teman FKM 2009 gue meninggal. nama teman gue itu Alamsyah Prasetia.
doakan yaa teman-teman. semoga amal ibadah ayahnya Alam diterima di sisi ALLAH SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anak dan istri beliau diberikan ketabahan serta kemudahan untuk melanjutkan kehidupan yang pasti akan terasa berbeda.

gue tau kalo ayahnya Alam lagi sakit tuh kemaren pas ada 'sesuatu'. i cant tell what kind of 'sesuatu' that is. beliau sakit kanker hati stadium 3 kata Affan. Wallahualam, entah kenapa, pas ada 'sesuatu' itu, feeling gue langsung ga enak. feeling yang sama persis kayak waktu gue disuruh ke masjid di hari papah meninggal.

paginya, sekitar jam 6, Affan sms gue. dia bilang papahnya udah meninggal ..
Allahuakbar, feeling gue menjadi kenyataan! gue merasa dada gue sesak. gue seakan kembali ke saat sekitar jam 5.45  Ahad, 14 Februari 2010. pengen nangis rasanya. gue sangat bisa merasakan apa yang Alam rasakan pagi itu.

 waktu pelajaran English, temen sekelas gue ada yang minta izin ke dosen untuk diperbolehkan pergi ke funeral. namanya Chevy. ternyata ga dibolehin sama dosennya. akhirnya setelah berdebat sampe Chevy nya nangis (walaupun gue ga tau nangis kenapa. tp kayanya sih nangisnya setelah nelepon Alam), akhirnya si bapak ngizinin juga dengan syarat hanya boleh 6 orang yang ikut. akhirnya ke-6 orang itu pun keluar kelas. ga tau kenapa, setelah liat Chevy nangis, dada gue terasa sesak lagi. seketika gue nangis karena inget papah. Masya Allah.

siang sampe sore pun, mood gue masih ga enak malah tambah ga enak. huh nyusahin ya. rasanya gue pengen banget marah-marah. walaupun papah ga pernah marah, kayanya sifatnya ga nurun ke gue -_-

 oh ya, hari senen kemaren juga ayahnya temen SD gue yang namanya Aria meninggal. karena serangan jantung juga sama kayak papah.

ayo kita doakan semoga ayah-ayah kami sekarang sedang berada di surga Allah menunggu kami sekeluarga menyusul mereka di sana.
Amin :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar