Jumat, 12 Februari 2010

Friday, February 12th

I use Bahasa (again)

kemaren gue ke Pejaten Village looh haha norak gimanaa gicu. tempatnya sih biasa aja ga mewah" banget. stores nya juga ga mewah" amat. trus uniknya lagi, DIA GA PUNYA LIFT! haha enath deh tuh mall mengusung GO GREEN apa ngga.

well, sebelum memutuskan ke Penvil (singkatan Pejaten Village), gue sebenernya mau ke Depdiknas nyerahin transkrip nilai, tp ga jadi gicu deeh males haha.

paginya gue ada kuliah dulu. selesai jam 10 sih tp kan dianya mau solat jumat dulu jd gue nunggu di kosannya Finza deh sampe zuhur memanggil. di kosan finza juga seruuuwuwuwuwu. mulai dari berebutan makan martabak unyil sama Mano dan Anna (lagian pd ga beli sih! jd berkurang kan jatah gueee ngahahaha), Anna yg puuuuuuuuuuuup mulu kerjaannye klo udah di kosan orang, maen ceng"an 'no symptom no sign', pkokoknya macem" deh.

setelah solat zuhur, akhirnya kita cao deh tp ke FKM dulu soalnya gue sm Manda ada perluuuwowowo. trus naik kereta ekonomi ac uh mahal tp gpp deh soalnya yg ada itu.
trus langsung ke mobilnya Tito dech soalnya pas dia baru nyampe juga pas gue udah di stasiun. setelah bingung ke Depdiknas apa ngga, akhirnya gue memutuskan NGGA karena bs nitip ke Bundo aja. trus Tito ngajakin ke Penvil yowees tancaaapz.

setelah sampe sana, gue bingung mau nonton apa. ada 3 yang baguuus Perry Jackson, Valentine's Day, dan From Paris With Love. akhirnya kite memilih From Paris With Love.
ternyata film nya bagus eeeeuy. RECOMMENDED bangeeet! mau tau sinopsis nye? baca aja yee di 21cinepelex.com haha


setelah nonton pulang dech (kebiasaan kita nih abis nonton langsung pulang). tp pengen mam duyuu. pengen di Blok S tp males kalo macet. akhirnya makan ayam bakar di rumah susun deket rumah gueeeeeeee hahahaha hebat kan.


yaudah yee segini aje. dari pada elu bosen.

-see ya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar