Minggu, 04 Oktober 2015

GETTING ENGAGED!!

Jadi ceritanya pada hari Ahad, 4 Oktober 2015, si cami resmi melamar saya hihi.

Dengan membawa beberapa hantaran, sekarang hantarannya sudah habissss diserbu keluargaku hahahaha.

Dari keluargaku ada sekitaran 20 orang yang ikut memeriahkan acara, sedangkan dari keluarga cami sekitar 25 orang. Udah kebayang dong bagaimana penuhnya rumah saya yang tidak seberapa luas itu.....

Tidak seperti kebanyakan orang yang sampe nyewa vendor untuk engagement, aku sih biasa aja.. cuma pasang tenda di halaman rumah biar keluarga ga kepanasan, terus beli 2 tampah nasi kuning dari Sate Khas Senayan (RECOMMENDED BANGET SAMPE SEMUANYA NAMBAH BERKALI-KALI ITU PUN BELUM HABIIIS!!!) dan kue2 basah dari Monami (ENAK BANGET JUGAAAK! KELUARGA CAMI SAMPE MINTA PLASTIK BUAT BUNGKUSIN HAHAHAHA). Ada juga yang nyumbang baso, tekwan, es campur, es cendol, dan lain lain. Alhamdulillah Yang ribet itu ketika mindah2in perabotan dan furnitur, sekaligus beberes rumah! Capek tenan reek! Haha.

Makeup aja aku makeup sendiri. Disponsori oleh beberapa drugstore makeup seperti Make Over buat serum, Revlon buat foundation dan concealer, Caring buat tranclucent loose powder, The Body Shop buat lipstik, Heroine Make buat cream blush on, Pixy buat white eyeliner, perpaduan antara Maybeline-Pixy-Oriflame buat eyeshadow, Maybeline buat eyebrow mascara, dan Etude buat mascara. Yaaaa, tidak sebagus dan secantik pulasan makeup artist, tapi lumayan pada bilang cantik hihi insya Allah bilang cantiknya dari lubuk hati terdalam......

Untuk MC, aku minta Pakde aku untuk jadi MCnya. Alhamdulillah, mungkin darah tidak bisa dibohongi ya. Pakde ku pintar sekali membawa suasana dan membuat 2 keluarga menjadi seperti 1 keluarga. Alhamdulillah..

Saya benar2 angkat topi dengan bunda saya. Semoga Allah senantiasa melindungi beliau di manapun ia berada dan selalu memberikan kelapangan rezeki yang berkah untuk keluarga kami. Aamiin ya Allah. I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK, BUNDAAAA! :*

Buat semua saudara/i yang telah menyumbangkan tenaganya, i cant thank you enough!! Buat Tate, Hime, Zena yang sudah menyempatkan datang, bantu pasang kerudung gaul nan cantique, dan bantu beresin muka yang mulai berminyak, terima kasih banyak!!!!!! You guys are the sweetest and the best!

Bismillahirrahmanirrahim, semoga kami senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Alhamdulillah, one step closer! :---)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar