Sabtu, 17 Oktober 2015

HE IS SO NOT ROMANTIC!

Hi pretties who have written comment on some of posts, i will soon as possible do as your request! Aku fakir wifi nih jadi ga bisa sering2 buka email..... Mahal booook ngabisin kuotanyaaa. Udah gitu sinyal IM* juga susah banget di mari.... Takes forever just to open my email, seriously! Pasti nanti dikirim yaaa price list nyaaaa :--)

----

Sekarang, Sabtu 17 Oktober 2015 pukul 10:20 malam

Saya belum tidur karena sedang menunggu cami yang baru saja pulang dengan MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR dari Bogor menuju Bintara (Bekasi). Dia bela-belain berangkat ke mari jam 12 siang (itu lagi terik-teriknyaaa) dari Bekasi buat nyamperin aku yang gak bisa pulang karena lagi musim UTS. 

Aku jadi berpikir bahwa orang itu, orang yang sangat tidak romantis itu, mengeluarkan romantisme benar-benar dengan caranya sendiri..

TIDAK DENGAN BUNGA
Selama ini, selama bertahun-tahun, dia sama sekali ga pernah kasih aku bunga. Yaaa, memang aku juga ga terlalu suka bunga sih karena ga tau gimana cara ngerawatnya (aku ini cewek apa bukan sih..), tapi dia bener-bener se-ga pernah itu ngasih aku bunga.. Pas wisuda aja boro-boro kasih bunga se-bouquet, setangkai aja kagak.

Tapi dia standby nemenin aku dari pagi-malem selama 2 hari rangkaian wisuda UI.. Bahkan dia yang bujukin aku yang sempet ngambek (nangis teriak-teriak) di dalem mobil karena ga mau ikut wisuda. Kenapa? Karena aku sakit hati ketika wisudawan lain dianterin semua anggota keluarga (bahkan ada yang nyewa bus!), sementara aku sendirian. Karena aku ga pake kebaya dan nyalon karena ga afford buat melakukan 2 hal itu. Karena wisuda itu adalah pembuktian kepada orang tua,sementara aku ga punya orang tua.

Dia yang nenangin aku, kalau papa dan mama tetap bangga melihat aku sudah sarjana dari alam sana.. Dia yang ngingetin aku, kalau semua anggota keluargaku bangga tapi karena kesibukannya masing2, mereka ga bisa hadir.. Dia yang muji aku betapa cantiknya aku walaupun tanpa kebaya dan makeup.. Dia yang bakal nunggu sampe wisuda selesai, bahkan dia bersedia kalau dia harus ikut masuk Balairung supaya aku mau ikut wisuda. Dia yang ikut nangis, saat ngeliat aku nangis..

TIDAK DENGAN BERANEKA RAGAM SURPRISE
Surprise saat ulang tahun? Ah, dia selalu gagal! Hahahahaa. Bahkan ulang tahun terakhir aku disuruh milih sendiri maunya apa nanti dia yang bayar di kasir. Yes, sebegitunya haha. Anniversary? Boro-boro dia ingeeeet! Udah lah, ga usah ada yang namanya perayaan, kado, atau apapun saat anniversary, menurutnya itu ga penting!

Tapi dia selalu inget kapan aku harus begini, kapan aku harus begitu. Dia selalu inget kalau aku minta diantar/dijemput di mana dan jam berapa. Dia selalu hadir di event-event penting keluargaku (bahkan dia selalu jadi supirnya). Dia yang bela-belain nyetir dengan kecepatan super cepat saat tau papahku meninggal, sementara dia lagi main sama temen-temennya di Bandung.. Dia yang selalu menjaga amanah dari papah yang nitipin aku ke dia saat ujian SIMAK UI dan wisuda SMA, "tolong titip Zahra ya.."

TIDAK DENGAN FANCY DINNER DAN LUXURIOUS VACATION
Boro-boro fancy dinner, dia demennya ngajak makan pinggir jalan! Hahahaha. Bahkan kita udah punya pedagang pinggiran favorit kita masing-masing.. dulu bahkan pas jaman SMA, kita langganan soto Bogor di deket RS Harum, Kalimalang. Sering banget itu kita ke Babeh (nama pedagang Sorum/Soto Harum) buat makan enak sampe kenyaaang. Bahkan sampe sekarang pun dia menganggap bahwa tidak ada soto Bogor seenak Sorum ini.. hahahaha.

Luxurious vacation? Save the best for the last keleeeeus. Nanti aja kalo udah nikah! Bukan muhrim ngapain sih vacation berdua? Pernah sih kita backpacking ke Karimun Jawa, tapi itu pun rame-rame sama temen yang lain DAN KAYAK ORANG SUSAH!! Hahaha. Tapi di situlah bondingnya..

TIDAK DENGAN UPDATE DI MEDIA SOSIAL
BEUH! Jangan harap deh dia mau dengan ikhlas mau update apapun mengenai diriku ataupun ketika sedang bersama diriku di media sosialnya. Di Instagram aja kaga ada sama sekali apapun informasi mengenai diriku (hiks), sementara aku hebring banget ngepost tentang dia... Apalagi di Path dan Facebook, beuh......... Mukjizat kalo sampe dia update tanpa aku sindir-sindir buat update apa kek gitu tentang aku..

Tapi ternyata dia selalu fokus dan tidak mau terdistraksi saat lagi bareng aku.... Yaaa, sering sih dia pegang gadget tapi itu hanya untuk masalah kerjaan. Untuk media sosial, sama sekali jarang. Bahkan untuk foto pun jarang banget. Jadinya setiap pertemuan tuh terasa lebih bermakna..Dia juga ga mau kayak cowok menye-menye yang selalu update bareng pacar di media sosial. Seakan-akan ga punya temen banget gitu kalo update lagi bareng pacaaaar terus ckck. 

---

Apa lagi ya? Banyak deh! Apalagi buat ngadepin cewek pencemburu macam diriku ini, wah dia perlu ekstra keras buat nenangin aku kalo udah ngambek karena cemburu.. Ada 1 orang cewek, dia sebenernya temen SMA aku juga sih (karena aku dan cami 1 SMA), tapi somehow aku ga suka aja gitu sama dia.... Panaaaas banget kalo lagi baca group chat genk nya cami which is si cewek ini adalah satu-satunya cewek di grup ini. Entah lah ya, padahal si cewek ini juga 'katanya' sih ga ngapa-ngapain tapi males aja sih ngeliat ada 1 cewek di antara gerombolan cowok...... Aku pun salah satu orang konservatif yang sangat tidak percaya terhadap adanya persahabatan antara cewek dan cowok. Karena pasti ada yang salah satunya suka, atau bahkan dua-duanya. Haqul yaqin, cobain aja.

Lagipula kita kan sudah mau menikah, jelas sekali bahwa hubungan (tidak profesional) antara laki-perempuan harus dikurangi. Tidak ada tuh yang namanya alasan "Kan nanti pas nikah ga bakal sedeket ini main sama temen (cewek)". HELAAAAAAW BISA JADI KEBIASAAN KALEEEEE. Apalagi kalo dari sebelum menikah, so-called male&female friends ini sering curhat-curhatan, beuh ga bisa ngebayangin aku kalo sampai nanti rahasia rumah tangga pun salinh curhat-mencurhat..

Udah lah yes, kok malah jadi curhat. 

Ciaobella, bridezilla! :---)

1 komentar:

  1. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    BalasHapus