Minggu, 24 Januari 2010

D - I - L - E - M - A

gue bingung banget.

ada rapat BEM di Puncak selama tiga hari dua malam. dari tanggal 28 sampai 30 Januari. sedangkan tgl 29 nya ada campus expo which is gue adalah HUMAS nya. sebenernya gue ga enak banget sama Ferny nya. dia sahabat gueeeeeeeeeeeeee dan gue ga enak kalo ga dateeeeeeeeeng.
lagipula ini adalah ajang buat kangen"an sm temen" SMA gue.

but on the other haaaaaaaand, GUE GA BISA GITU AJA NINGGALIN organisasi yg udah gue pilih.
seperti kata pepatah, 'we choose the choices and we live with the consequencies'
Titoy juga ngomong, dia akan miilih rapat BEM if he were me. itu kesempatan untuk mengenal banyak orang di BEM dan di FKM yg mau ga mau, gue akan hidup di sini sampai 3,5 tahun ke depan.
I exactly know that, but there's a personal reason why i dont really want to join meeting. i cant tell why here. i've already told HER, but she doesn't really understand what i mean. she gives what i dont need. she suggests what i dont really want. that's not the answer i want. honestly, it hurts me so. i think she's still my friend who'll know what i feel, but ....................... ;'(


gue bingung bangeeeeet.
gue dilema bangeeeeeeeeeeeeet.
mungkin lo bs bilang gue lebaaay cuma gara" ini doang aja dilema. tp gimana yaa? gue ga tauuu. gue punya dua tanggung jawab di sini. gue bingung harus mengorbankan yg manaa ..


any suggestions to help?

i wait for it

dont hurt me :)






-see ya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar