Senin, 18 Januari 2010

UNIVERSITY OF INDONESIA

woooooooooow
i forget to tell you about where i continue my study hueueueue.

after graduating from 71 High School, destiny brings me to the purple-symbol-university, University of Indonesia



huhuhuhu sedihnyoo amboo begitu tau dapet ini (okay, i use Indonesian from now on). bukan tangisan bahagia. tapi tangisan kesedihaaaaaaan!!!
huaaaaa sejenak gue merasa orang paling bodoh sedunia.
okay, memang gue keterlaluan, udah dikasih, bukannya seneng malah sedih.
ada the main reason why i hate this part right here. temen gue bs masuk dr SIMAK UI ke FKM!! sedangkan gue? GUE YANG UDAH BELAJAR MATI-MATIAN SAMPE TITIK DARAH PENGHABISAN, DAPETNYA FKM JUGA?
gue merasa ada ketidakadilan. gue nangis senangis-nangsinya di saat orang-orang bangga punya kesempatan kuliah di UI.

exactly, I had 3 choices to choose :
1. Arsitektur UNDIP
2. DKV IM-TELKOM
3. FKM-UI

 
gue langsung telpon papah minta dibuatkan keputusab terbaik dengan solat istikhoroh. gue minta papa yg solat karena gue lg dapet.
besoknya papah nelpon, katanya dia sreg kalo gue di FKM.
walopun banyak yg bilang, prospek kerja bagusan DKV ke mana-mana. tp gue ga berani nolak keputusan papa. selain karena gue sangat menghargai papah, keputusan papah jg diambil setelah dia solat.

yaah, may be it's the best for what i be next, not for what i want.



ternyata oh ternyata, gue bs mengambil hikmah kuliah di sini boo!! hahaha.
why? karena GUE GA BISA GAMBAR
kata Tito aja gambar rumah gue kayak gambar ayam zz.
selain itu, i have the girls here. walopun kadang-kadang mereka membuat gue kesal. apa gue kesal karena sifat gue sendiri ye?

few i cant conclude.


mau kenalan sama my girls?
i'll post it on the next post!
because i gotta take a bath

-see ya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar