Selasa, 26 Januari 2010

MOVIE REVIEW

ane mau review pelem yg hari ini ane tonton nih gan.
judulnya NINE




 




 


berikut sinopsis film NINE yang ane copas dari sini 
  
Nine adalah sebuah film musikal yang berkisah tentang seorang sutradara terkenal Guido Contini (Daniel Day-Lewis) saat ia mencoba mengimbangi kehadiran para wanita disekitarnya termasuk istrinya (Marion Cotillard), wanita simpanannya (Penelope Cruz), bintang film kesayangannya (Nicole Kidman), orang kepercayaan sekaligus penata busananya (Judi Dench), seorang jurnalis mode Amerika (Kate Hudson), PSK dimasa mudanya (Stacey Ferguson) dan ibunya (Sophia Loren)
Produksi Broadway NINE tahun 1982, musik dan lirik karya Maury Yeston memenangnya lima piala Tony Awards termasuk Musik Terbaik

Jenis Film : Drama/musical
Produser : Harvey Weinstein, John Deluca, Ryan Kavanaugh
Produksi : Alliance Films
Durasi : 119 menit

Pemain : Daniel Day-Lewis
               Marion Cotillard
               Penelope Cruz
               Nicole Kidman
               Judi Dench
               Kate Hudson
               Stecey Ferguson
               Sophia Loren
Sutradara : Rob Marshall
Penulis : Michael Tolkin
               Anthony Minghella

sebenernya film ini bagus. kenapa? bayangkan saja, film ini sudah memenangkan lima piala walaupun ane ga inget piala apa aja.
musiknya keren. dance nya keren. cewek"nya cantik dan aduhai (maklum Italiano). vokalnya nice banget. ceritanya unusual banget karena biasanya movies jaman skrg ga jauh" dr CINTA.

tp gimana yaa, gue kok agak kurang sreg sm film ini. membosankaaaaaaaaaaaaaan. baaaah!! untung cuma 15rebu tiketnya. ane ngantuk berat nonton ini. udah gitu penontonnya cuma BERDELAPAN! bayangkan! hem, mungkin karena kita nonton di Hollywood (lagi) kali ya. tuh bioskop entah mau bangkrut atau apalaah, sepi banget yg nonton! udah gitu mau dipake premiere pelem Indonesia yg judulnya 18+ begitu kita kluar teater.
back to topic, cerita film ini sangat berat. kalo ga ada Tito, mungkin gue akan benar" tertidur -_-
lagipula, film ini sarat akan hal" berbau seks! maklum, ITALIANO.

according to me,
THIS MOVIE IS NOT RECOMMENDED
no offense
just my opinion
happy watching, bloggers!

-see ya- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar