Rabu, 04 Mei 2011

#4 SOYJOY: FRUIT SOY BAR

PLEASE KINDLY OPEN AND 'LIKE' ME ON THIS PAGE ˘)ε˘`)

=========================================================================

EDISI OFFICE DISNEY PRINCESS



EDISI DVD DISNEY PRINCESS



=========================================================================


Hey Guys! Sampai juga nih kita di penghujung soybean edition di blog gue. Di postingan-postingan sebelumnya gue telah membahas tentang asal-muasal kedelai dan kandungan nutrisinya. Gue berharap artikel yang gue tulis dengan bahasa gue ini bisa menambah pengetahuan kalian ya. Tapi, walau gue nulisnya ga pake bahasa baku, bukan berarti isi tulisannya ga valid loh. Justru gue menggunakan bahasa itu supaya lebih komunikatif dan kalian bisa mengerti dengan mudah (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) 


Nah, setelah membaca postingan gue sebelumnya, kita dapat menyimpulkan bahwa kedelai itu kecil-kecil cabe rawit ya! Usahakan kita mengonsumsi kedelai tiap hari ya! Tapi ada ga sih solusi praktis supaya konsumsi kedelai kita cukup? Masa sih kita harus tiap hari bikin susu kedelai? Ih ga praktis banget! Ada loh guys solusi mudah dan murah, yaitu:


SOYJOY




Soyjoy adalah sebuah brand asal Negeri Sakura yang memproduksi camilan kedelai. Japanese adalah pengonsumsi kedelai tertinggi di dunia loh! Rata-rata mereka memakan 31 gram kedelai setiap harinya. No wonder mereka menciptakan solusi praktis makan kedelai namun tetap kaya akan nutrien alami.


Kalau di Jepang sendiri, Soyjoy punya 10 varian rasa. Tapi, yang beredar di Indonesia hanya 5. Mungkin Soyjoy Indonesia telah menyesuaikan rasa dengan lidah orang Indonesia sehingga varian rasa yang lolos babak seleksi cuma 5. Pun begitu, banyak loh orang Indonesia yang kurang suka sama rasa Soyjoy. Saya telah melakukan penelitian kecil-kecilan, sebagian besar teman saya kurang suka rasa strawberry. Bagaimana dengan Anda? Kalau saya pribadi, saya paling suka rasa raisin peanut. Mantap! ƪ(♥ε♥)ʃ





 I LIKE THIS THE MOST ->



Tahukah kamu? Soyjoy mengandung 8-9 mg isoflavon. Kalau lo lupa apa itu isoflavon, silakan baca 2 postingan sebelum ini. “Selain mengandung 100% tepung kedelai, camilan ini juga sehat karena terbuat dari buah-buahan,” kata Product Marketing Manager Soy Joy, R. Suhendar.


Soyjoy yang terbuat dari kedelai dan buah asli juga tetap mengandung nutrien alami kedelai seperti karbohidrat, protein, serat, vitamin, dan mineral loh. Selain itu, Soyjoy juga mengandung Glycemic Index yang rendah (low GI). Hal tersebut membantu mengontrol kadar gula darah sehingga membantu menjaga berat badan. Jadi, bagi kamu yang sedang diet, gausah takut mengonsumsi Soyjoy. Soyjoy is the smart choice untuk menghadapi jam yang paling melelahkan, jam 3 sore, dengan menyenangkan.


Perpaduan isoflavon dan low GI membuat Soyjoy pilihan tepat bagi kamu yang mau cantik tapi malas perawatan dan suka ngemil tapi malas diet. 
ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ 





SOYJOY ga cuma menyehatkan karena nutirennya loh, tetapi juga karna pengolahannya yang unik, yaitu melalui proses oven bake untuk mempertahankan rasa dan kandungan nutrisi secara alami. Mungkin ini ya yang menyebabkan rasa dan tekstur Soyjoy kurang cocok di lidah orang Indonesia karena proses pengolahannya sangat mempertahankan rasa asli kacang kedelai. Konsumsi kedelai di sini kan rendah, jadi kita kurang familiar dengan rasa kedelai. Cara pengolahan oven bake dengan suhu tinggi inilah yang menyebabkan SOYJOY tahan disimpan selama 8 – 10 bulan tanpa pengawet dan dasar kuenya terlihat lebih gelap.
Kemasan SOYJOY yang sangat praktis membuatnya mudah untuk dibawa – bawa dan tidak merepotkan bagi gaya hidup kita yang serba cepat. Konsep baru dalam makanan sehat ini diharapkan dapat selalu memenuhi kebutuhan akan cemilan yang sehat dan menunjang gaya hidup sehat masyarakat urban saat ini. Bagi mahasiswa? Gampanglah! Harga SOYJOY hanya berkisar Rp5000 hingga Rp6000 kok. Di koperasi fakultas gue aja cuma Rp5000. Itung-itung ongkos makan siang kan?


SOYJOY BISA MENGUBAH MUKA BETE JADI MUKA ALAY GEMBIRA


SOYJOY BISA MEMBUAT YANG GEMBROT JADI LANGSING #eaaa #promosi #norak




SUMBER:
http://carahidup.um.ac.id/2009/10/page/10/
http://www.soyjoy.co.id


Sekian postingan saya seputar kedelai dan SOYJOY
Semoga blog saya dapat memacu Anda untuk terus hidup sehat
Semoga sukses selalu untuk SOYJOY!
Saya berharap saya bisa menang!! AMIN YA ALLAH 
(╥╥)


BEING HEALTHY IS JUST THIS EASY!


ENJOY MY BLOG!
XOXO
ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar